Thursday, October 7, 2010

Humor Sederhana Bagian Ke 1

Alkisah, ada seorang anak kecil, suatu hari Ia menemukan dompet, karena ia anak yang Jujur, ia mengembalikan dompet tersebut, melalui usahanya, akhirnya ia menemukan si pemilik dompet tersebut,

Alangkah senangnya sang pemilik dompet tersebut, karena dompetnya telah kembali, ia mengecek isi dompet ternyata lengkap semua,tapi ada satu hal yang mengganjal.

" kok, ada yang aneh ya..!!", pemilik dompet berguman.

" Apanya yang aneh Pak??", Tukas
anak tersebut.

" waktu saya kehilangan dompet, di dompet saya ada uang 100rb 1 lembar, kenapa sekarang di dompet saya ada 1 lembar 50 ribuan,4 lembar puluhan, dan 2 lembar 5 ribuaan...??" sahut pemilik dompet

" begini pak, saya yang menukar uang bapak, saya menukarnya karena dulu saya pernah juga mengembalikan dompet orang, ketika saya kembalikan, orang tersebut bilang kesaya, sebenarnya saya ingin memberi kamu imbalan, cuman saya ga ada receh tuh,,," jawab anak tersebut..

Senyum lagi ah...

Sumber : Ruang Muslim

KUNNNNNNNNNNNNNNNNNNN

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment